muqaddimah

"Allah (sentiasa) hendak meringankan (beban hukumnya) daripada kamu, kerana manusia itu dijadikan berkeadaan lemah" (Surah An-Nisa:28)

flower

Monday, May 17, 2010

impianku

Umi, ibu, mak, mama, mamie,,
Itu lah panggilan yang aku inginkan suatu hari nanti,,
Panggilan dari insan yang bergelar anak,,
Seperti insan lain,,
Aku jua inginkan sebuah keluarga,,
Keluarga bahagia,,
Dimana,,
Ketuanya seorang lelaki yang soleh,,
Imam yang baik dalam solat,,
Bisa menghormati kedua orang tua ku,,
Bisa menghormati aku,,
Bisa menerima keluarga aku,,
Bisa menyintaiku dengan ikhlas,,
Bisa menerima segala kekuranganku,,
Bisa menjadi pelengkap dalam kekuranganku,,
Bisa memimpin aku dan bakal anakku,,
Bisa menjaga aku tatkala aku sakit,,
Bisa berada di sampingku tatkala senang mahupun susah,,
Bisa menjadi pelindung untuk ku dan bakal anak-anak ku,,
Bisa bertangunggujawab keatas aku dan bakal anak ku,,
Bisa bersama-sama aku melakukan kerja rumah,,
Bisa memberi pendidikan yang baik buat anak-anaku,,
Bisa membimbingku ke jalan Allah,,
Bisa mandikan jenazahku,,
Bisa solatkan jenazah untuku,,
Bersama-sama aku untuk mencari cinta sejati,,
Aku harap aku akan berjumpa dengan seorang insan seperti itu,,
Ya Allah,,
Permudahkan lah aku,,
Memiliki cinta seorang lelaki,,
Yang bisa membawa aku kepada cinta terhadapMu,,
Sesungguhnya,,
Itu yang aku inginkan,,
Cinta dan redha dariMu,,
Amin,,

Semoga impian aku untuk bertemu dengan cinta aku tercapai,,
AMIN,,

kecik

No comments: