muqaddimah

"Allah (sentiasa) hendak meringankan (beban hukumnya) daripada kamu, kerana manusia itu dijadikan berkeadaan lemah" (Surah An-Nisa:28)

flower

Friday, October 7, 2011

Allah....indahnya bersamaMu

Allah menyayangiku....
pasti aja Dia memberikan bunga2 cinta buatku...
bunga2 cinta yang bisa mendekatkan aku denganNya..
yang bisa mengingatkan aku kpdNya..
yang bisa membuatkan diri ini merintih2 kpdNya..
yang bisa membuatkan lenaku dalam untaian tasbih di sampingku...
yang bisa menjadikan aku untuk terus mendekatiNya..
yang bisa membuatkan aku untuk bermanja denganNya..
ya Ilahi..sehingga begitu sekali cinta kpdku....

Allah mendidiku...
pasti aja Dia memberikan tarbiah buatku..
tarbiah yang bisa mendidiku mnjd hamba yang patuh kpdNya...
yang bisa menjadikan aku kuat tatkala tarbiahNya mnyapaku..
yang bisa mendidik diri ini untuk kuat...
yang bisa menjadikan aku hamba yang tabah dlm dugaanNya..
yang bisa mnjadikan aku hamba yang sering bersyukur dgn nikmatNya..
yang bisa membuatkan aku menghargai tiap titipanNya buatku...
ya Ilahi...sehingga begitu kesannya tarbiahMu kpdku..

Allah merinduku..
pasti aja Dia memberikan salam kerinduan kpdku..
5 waktu fardhu yang menemukanku denganNya..
dhuha menjadi pertemuan istimewa denganNya..
rawatib menjadi pertemuan tambahan kpd kami..
dan qiamulail..menjadi saat romantis aku bersamaNya...
ya Ilahi...indahnya kerinduanMu..

No comments: